Hotel Bintang Empat, Horison Ultima Bhuvana Ciawi Resmi Dibuka

kabar17.com – Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berlokasi di Jl. K.H RM Toha, Desa Bendungan, Ciawi, Kabupaten Bogor, secara resmi melaunching pembukaan hotel pada Jumat (10/5/19).

Pembukaan Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi diresmikan oleh Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan di dampingi Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi PT Metropolitan Golden Management, Rudi Margono selaku CEO Gapura Prima Group, dan jajaran komisaris dan Direksi PT. Ciawi Megah Indah yang ditandai dengan pemukulan Gong dan pemberian simbolis kunci dari Owner Gapura Prima kepada MGM.

Acara juga dimeriahkan dengan fashion show dari designer ternama Frida Aulia, showing room dan beberapa aktivitas yang kental akan kebudayaan seperti pertunjukan angklung di kolam renang, permainan tarawangsa serta batik corner yang berada di area lobby. Di acara ini, juga dihadiri oleh spesial bintang tamu Rinada Septiana, Live band performance, Food parade dan doorprize.

“Horison Ultima Bhuvana Ciawi ialah Hotel teranyar dari Horison Hotels Group. Hotel ini, menjawab kepentingan para customer yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Lokasi yang strategis di daerah Jabodetabek dan sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar,” ujar Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Corp MGM usai konferensi pers.

Ia menerangkan, hotel bintang empat ini, menyediakan 206 kamar dengan delapan tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Bogor.

Ia pun menyakini Hotel ke-48 dari Horison Group ini, siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Bogor dengan kelengkapan fasilitasnya seperti: Ballroom, meeting rooms, sakeca lounge, kurulu sky lounge santan restaurant swimming pool spa massage, fitness club, kids center, Free Wi-Fi Internet Access, Laundry, LCD TV 42 inch, 24-hours Room Service, Car park area, and business center.

“Secara fakta telah sangat siap dari sisi infrastruktur maupun aksesibilitasnya yang terbilang sangat baik karena diapit oleh 2 pintu tol, yaitu Tol Jagorawi – Ciawi serta Jagorawi Sukabumi. Terlebih, dengan pembangunan jalan Tol Bocimi (Bogor Ciawi – Sukabumi) yang saat ini sudah berjalan. Sehingga nantinya akan sangat mendorong perkembangan wisata dan perekonomian di sekitar Bogor dan Sukabumi. Dengan demikian, keberadaan Horison Ultima Bhuvana Ciawi dan merupakan titik simpul menuju area wisata Puncak, Sukabumi dan Bogor akan menjadi tujuan bagi orang yang ingin menikmati ketiga area wisata tersebut,” jelasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*