Halal Bihalal DPD PKS Kota Bogor, Undang Seluruh Parpol, Ajak Bersatu Membangun Kota Bogor

kabar17.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar halal bihalal bersama kader dan simpatisan PKS di GOR indoor Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Minggu (7/7/19). Turut hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan pimpinan partai politik di Kota Bogor.

Ketua DPD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan, pembangunan dan permasalahan di Kota Bogor tidak bisa di selesaikan oleh satu pihak saja, tetapi membutuhkan kerjasama dari semua komponen.

“Karena momennya ini halal bihalal, kami mengundang kawan-kawan dari seluruh partai politik di Kota Bogor. Harapannya adalah kita kembali bersatu padu memikirkan dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor,” ucapnya.

Atang mengungkapkan, Kota Bogor adalah milik bersama. Karena itu, tidak mungkin bisa dibangun atau di selesaikan oleh satu pihak saja. Tapi membutuhkan kerjasama dari seluruh komponen.

“Saya berharap semuanya bisa bersama sama memiliki satu semangat untuk memberikan kebaikan kepada Kota Bogor,” ungkapnya.

Ia pun berpesan kepada seluruh kader PKS Kota Bogor agar bersyukur atas kemenangan PKS di pemilihan legislatif 2019.

“Pesan kami kepada kader PKS Kota Bogor adalah harus bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan PKS dan tidak perlu sombong atau takabur. Justru dengan kemenangan di pileg 2019 ini, kita harus kembali bekerja di tengah masyarakat, menyapa masyarakat, bersilaturahmi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*