Gunakan Pakaian Warna Putih, Bima Nyoblos di TPS 29

kabar17.com – Walikota terpilih, Bima Arya menggunakan hak suara pemilu 2019 di TPS 29 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada (17/4/19) pagi. Bima datang ke TPS 29 bersama istri Yane Ardian dan sang adik Fajari Aria Sugiarto dengan mengenakan pakaian warna putih.

Bima mengatakan Kota Bogor menargetkan partisipasi pemilih di pemilu 2019 sebesar 75 sampai 80 persen. “Saya mengajak kepada seluruh warga Bogor gunakan hak pilih supaya kita bisa menagih janji yang kita pilih. Ini juga menjadi pendidikan politik untuk anak muda,” ucap Bima.

Ia mengungkapkan tidak mengalami kesulitan dalam mencoblos, karena dirinya sudah memiliki pilihan siapa yang akan di pilih sebelum masuk ke TPS. “Sebelum masuk TPS, pastikan siapa yang di pilih jangan sampai berpikirnya di dalam TPS, saya saja yang sudah tau pilih siapa butuh waktu 5 menit 45 detik,” katanya.

Bima menambahkan semoga semua penyelenggara pemilu mulai dari nasional, provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan semuanya di TPS bisa diberikan kekuatan, kesehatan dalam menjalankan tugas dengan baik semua tahapannya. ” Sekarang kita kita tunggu hasilnya nanti secara resmi,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*