Grand Savero Bogor Raih Penghargaan “Best Guest Experience in Food”

Kabar17.com –  Hotel Grand Savero Bogor kembali raih penghargaan “Best Guest Experience in Food (Premium)” dari ajang yang diselenggarakan oleh Traveloka pada Jumat malam, 19 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta.

Pada ajang pemberian penghargaan yang kedua kalinya digelar oleh perusahaan penyedia aplikasi travel booking ini, terdapat tiga kategori yaitu Value untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik, Premium untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, serta Prestige untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap eksklusif dan melebihi ekspektasi.

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, Traveloka Hotel Award 2018 kali ini memberikan apresiasi kepada mitra hotel di wilayah Asia Tenggara.

“Puji dan syukur kami panjatkan atas pencapaian kami dalam mempertahankan penghargaan di kategori Best Guest Experience in Food (Premium) pada ajang Traveloka
award ini. Pada kesempatan ini pula kami ucapkan terima kasih khususnya kepada para tamu atas kepercayaan serta feedbacknya yang luar biasa. Begitu pula kepada Traveloka yang telah menyelenggarakan ajang ini, yang tentunya merupakan tantangan bagi Hotel Grand Savero Bogor untuk terus berinovasi tanpa henti agar dapat
mempertahankan penghargaan ini dan kedepannya dapat lebih baik,” ujar General Manager Grand Savero Bogor. Mustafa Rahmatono.

Grand Savero memiliki 130 kamar, 12 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*