Grand Final Turnamen Rajawali Cup 2, Siliwangi Fc Hadapi Rajawali A

kabar17.com – Perhelatan turnamen sepak bola liga amatir tarung kampung (tarkam) di Kota Bogor tidak pernah surut dari permukaan. Ini terbukti salah satunya Turnamen Rajawali Cup 2 yang bertanding di Lapangan Unitex, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (19/1/20) sore.

“Hari ini, Pertandingan sudah masuk di semi final kedua yang sebelumnya bertanding antara Siliwangi Vs Brother Fc dengan skore akhir 4:0 untuk kemenangan Rajawali dan dipastikan akan bertemu tim yang hari ini sudah kita saksikan bersama dengan pertandingan semi final terakhir antara tuan rumah Rajawali A Vs Bimex’s dengan kemenangan tim Rajawali A dengan hasil akhir cukup telak tanpa balas 2:0 dari Bimex’s,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Suganda.

Suganda menambahkan pertandingan semi final hari ini terakhir, besok libur mulai kembali hari Sabtu (25/1/2020) depan untuk perebutan juara 3 dan 4 dengan dilanjutkan Grand Final pada Minggu (26/1/2020) mempertemukan antara Siliwangi Vs Rajawali Fc dengan Kick Off Pukul 15.30 WIB.

Dalam acara penutupan turnamen mendatang panitia akan mengundang Camat Bogor Timur, Lurah Sindangrasa, Bhabinkamtibmas, Kamtibmas, LPM dan Tokoh Masyarakat setempat, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Fraksi Gerindra Jenal Mutaqin, serta menyiapkan Piala Tetap dan uang pembinaan bagi tim yang juara, panitiapun menyiapkan hadiah untuk tim terbaik dan pencetak gol terbanyak. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*