gema muharram

Jungleland Gelar Gema Muharram 1440 H

kabar17.com – Lantunan doa, dzikir, dan shalawat bergema di kawasan wisata Jungle Land Sentul, Jumat (21/9/2018). Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 H/2018 yang dikemas dalam acara Gema Muharram bersama 1500 anak yatim.

Ribuan anak-anak yatim dengan mengenakan busana muslim bernuansa putih-putih tampak memenuhi area Amphiteater Jungle Land sedari pagi. Pihak penyelenggara pun menghadirkan ulama kondang Ustadz M Arifin Ilham guna memberikan siraman rohani pada acara itu.

Wakil ketua panitia acara, Abdul Aziz mengatakan, anak-anak yang diundang berasal dari wilayah Jabodetabek. Ini adalah kegiatan santunan tahun ketiga yang dilakukan Jungle Land sekaligus dalam rangka merayakan hari anak yatim. “Inspirasi dari acara ini, yaitu kita harus memberi dulu baru menerima. Karena itu, temanya “Power of Giving”. Kita berharap ini menjadi program tahunan Jungle Land Asia,” ucap Aziz.

Sementara, Section Head of Public Relations Marcomm Jungle Land Asia, Ginata Mey, menambahkan, terkait dengan berbagai kegiatan bernafaskan keagamaan, Jungle Land akan terus menggelar kegiatan sejenis ke depannya.

“Insha allah kegiatan ini, akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dalam perayaan berbagai hari besar penting Islam. Semoga kegiatan ini, menambah amal ibadah kita, karena pada hakikatnya apa yang kita sedekahkan itu, untuk membersihkan diri dan harta kita. Harta yang dikeluarkan untuk Allah dan agama tidak akan merugi. Semua dikumpulkan untuk bekal akhirat,” kata Mey.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*