Geger, Siswi SMA Coba Bunuh Diri di Jembatan Merah

kabar17.com – Diduga depresi seorang siswi SMA berinisial LM melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan merah Jalan Kapten Muslihat, ke sungai Cipakancilan pada Selasa (3/9/19) pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Pelajar yang masih berseragam pramuka itu, berhasil diselamatkan warga dalam kondisi tak sadarkan diri karena sempat hanyut dan tersangkut di aliran sungai.

Seorang saksi mata Agus Gunawan menceritakan, bahwa siswi tersebut sempat duduk sambil mengayunkan kaki di besi jembatan sebelum akhirnya menjatuhkan diri ke sungai. “Iya sempat ucang ucang gitu, terus lompat ketahuan sama yang mancing di bawah. Saat di air siswi itu sempat mencoba menyelamatkan diri dengan berenang melawan arus. Mau minta tolong tapi kayanya keburu kehabisan nafas,” ujarnya.

Setelah itu, warga pun berdatangan dan menolong korban. Saat diselamatkan korban ditemukan masih hidup. LM berhasil selamat dan saat ini sedang mendapat penanganan medis di RSUD Kota Bogor.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo saat dikonfirmaai menyampaikan, diduga LM (14) melakukan percobaan bunuh diri karena depresi ditinggal ayahnya yang meninggal dunia.

“Dia baru kelas 10 di salah satu SMA swasta di Kota Bogor. Kami mendapatkan informasi dari pihak sekolah, dia depresi karena ditinggal pergi bapaknya. Beruntung LM bisa diselamatkan dan cuma mengalami luka ringan dan shock saja. Sekarang sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk mendapat penanganan medis. Pihak sekolah dan keluarganya pun sudah datang ke RSUD Kota Bogor,” ucapnya.

Ia menambahkan, kronologi kejadian sekitar pukul 06.45 WIB. Kebetulan saat itu, arus lalu lintas sedang ramai. Saat pelajar tersebut loncat warga yang melintas sontak langsung turun untuk menolong.

Siswi tersebut juga baru dipindahkan dari kota asalnya Medan, Sumatera Barat, seusai ditinggal ayahnya meninggal dunia beberapa waktu lalu. Di Bogor, LM tinggal dengan tante dan om nya di daerah Ciomas. (*KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*