Gede Huap Makan Kerupuk Jumbo

kabar17.com – Masih dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-73, the 101 Hotel Bogor Suryakancana, mengadakan lomba gede huap yang dilangsungkan di area pool side the 101 Hotel, Minggu (19/8/2018).

“Berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan kali ini, the 101 Hotel berkolaborasi dengan komunitas enjoybogor mengadakan berbagai macam lomba yang menarik dengan total hadiah senilai jutaan rupiah dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73,” kata Elfira, marketing communication the 101 Hotel.

Ia menjelaskan, yang menarik di kegiatan kali ini, yaitu lomba Samyang super spicy challenge sepanjang 15 meter dengan sensasi pedasnya yang menantang dan lomba makan kerupuk jumbo challenge berdiameter 60 cm. Ini yang pertama dan belum pernah ada di hotel mana pun.

“Selain Samyang dan kerupuk jumbo challenge, lomba lainnya yang ga kalah seru yaitu ada foosball competition, joget balon asik, jepit balon, dan Terong challenge. Acara juga dihibur dengan penampilan live musik yang dibawakan oleh Band ternama di Kota Bogor,” jelasnya.

Selain lomba yang diiringi live musik, sambungnya, pada event kali ini, juga diadakan food bazzar yang menjual berbagai macam cemilan khas Bogor. Dan yang ga kalah keren, Chef dari Djoeraganresto akan membuka Warung Rakyat, yang akan menjual kudapan seru ala rakyat tapi rasanya Bintang Lima.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*