Gas meledak, 4 Orang Luka bakar

Kabar17.com – Empat orang karyawan pengolah tempe di wilayah Kedung Halang Poncol Rt 06/06, Kel. Sukaresmi, Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, mengalami luka bakar akibat bocornya gas LPG 3 Kg yang terbakar pada Selasa (6/11/18) siang pukul 11.00 WIB.

Keempat korban tersebut yakni, Istadi (40) pemilik tempat, Pudin (22), Wilianto (20), dan Wati (40) yang semuanya adalah warga setempat. Secara keseluruhan korban menderita luka bakar, pada bagian tangan, dada dan kaki. Keempat korban langsung dilarikan ke RS Islam untuk mendapat perawatan.

Dari keterangan saksi mata, kejadian bermula saat empat orang yang menjadi korban tersebut sedang memasak kedelai untuk di jadikan bahan tempe. Tiba-tiba terdengar bunyi gas bocor. Kemudian tabung gas yang bocor itu, dicopot dan dimasukan kedalam bak penampungan air yang berada di dalam rumah.

Seketika itu, uap gas langsung terbakar oleh api lilin untuk perekat plastik tempe yang menyala tak jauh dari bak penampungan air. Korban yang saat itu, berada di lokasi langsung terkena seburan api dari gas yang meledak hingga mengakibatkan para korban menderita luka bakar, pada bagian tangan, dada dan kaki.

Kejadian ini, telah ditangani Kepolisian Tanah Sareal dengan mendatangi dan mengamankan TKP serta mengecek korban di Rs Islam. (Tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*