Garnita Malahayati Kota Bogor Berbagi Daging Kurban

kabar17.com – Momen Idul Adha digunakan Garnita Malahayati Nasdem Kota Bogor untuk berbagai kepada sesama warga dengan membagikan daging hewan kurban sapi dan kambing. Bantuan itu, disebar di dua wilayah di Kota Bogor, yaitu Bogor Barat dan Tanah Sareal.

Pembina Garnita Malahayati Nasdem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani menyampaikan, tahun ini, kemampuan Garnita Malahayati Kota Bogor berkurban 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Hewan kurban itu, sebagian di bagikan langsung ke wilayah Bogor Barat dan sebagian di potong di wilayah Tanah Sareal.

“Daging yang dibagikan lebih kurangnya ada 300 kantong. Untuk pembagiannya saya serahkan kepada kawan-kawan pengurus Garnita dan ketua RT RW setempat, karena mereka yang lebih tahu warganya yang layak dan pantas untuk mendapatkan daging kurban ini,” jelasnya, Kamis (23/8/2018).

Devie melanjutkan, pembagian dilakukan selama dua hari. Pada Rabu (22/8) dilakukan di tiga lokasi yakni di wilayah Margajaya Gang H Burhan RW 03 Bogor Barat, Majlis talim Darussalam Cilendek Timur, dan di Pabuaran RT 01 Cilendek Timur. Sedangkan di hari Kamis (23/8) satu lokasi dilakukan di Haur Jaya II No 19 Air Mancur.

“Teknisnya kami bagikan kupon seperti biasa. Kupon tersebut nantinya ditukar dengan daging. Namun, ada juga yang datang tanpa membawa kupon. Mungkin mereka mendengar info ada pembagian di kantor Garnita. Karena masih ada stock maka kami bagikan juga, alhamdulillah,” ucapnya.

“Kegiatan ini, sudah rutin dilakukan Garnita Malahayati Kota Bogor setiap tahun di hari Raya Idul Adha. Tentunya, melalui kegiatan sosial ini, selalu mengingatkan kita untuk mau berbagi dengan sesama, Intropeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta bermanfaat bagi orang lain. Khususnya organisasi Garnita Malahayati Kota Bogor selalu berbuat kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*