Edukasi Warga, Mardiyanto: Biar Warga Mantap Memilih dan Ga Grogi

kabar17.com – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardiyanto terus melakukan penguatan suara dengan menyapa warga Kampung Sawah Bera, RT 02 RW 04, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (9/4/19).

Dalam kegiatan tersebut, caleg nomor urut 2 dapil III ini melakukan sosialisasi dan simulasi tata cara pencoblosan yang baik dan benar kepada warga. “Kegiatan hari ini adalah untuk penguatan tim di wilayah sekaligus sosialisasi teknis pencoblosan,” ucap Mardiyanto.

Dengan adanya simulasi itu, Mardiyanto menjelaskan, warga yang masuk ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 sudah tidak gugup, panik dan grogi untuk melakukan pencoblosan.

“Jadi, supaya tidak gugup, panik, dan grogi pada saat masuk ke TPS dan sudah mantap memilih atau mencoblos PKS atau nama saya maka, saya simulasikan cara pencoblosan seperti ini kepada warga Sawah Bera,” ungkapnya.

Untuk target dirinya menargetkan 5.000 suara di daerah pemilihannya, sebab di dapil III ini banyak incumben yang mencalonkan kembali. “Target suara sebanyak 5.000, dan target partai ada penambahan satu kursi di DPRD Kota Bogor,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*