Eddy Soeparno Bantu Pengidap Kanker Serviks

kabar17.com¬†–¬†Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menjenguk seorang warga yang menderita kanker serviks di wilayah Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (19/10/18). Kedatangan Caleg nomor urut 1 Dapil Jabar III Kota Bogor – Kabupaten Cianjur ini, turut didampingi oleh Ketua DPD PAN Kota Bogor sekaligus Caleg DPRD Kota Bogor Dapil 2 Kecamatan Tanah Sareal, Safrudin Bima serta Caleg Provinsi Jabar, Raditya Mahesa.

Dalam kunjungannya Eddy mengatakan, selain untuk memperkenalkan diri, ia juga ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan menjalin komunikasi serta kedekatan dengan masyarakat.

“Melihat kondisi Juarsih (60) saya sangat kuatir dengan kesehatannya karena dengan kondisi kaki sakit harus bulak-balik Jakarta-Bogor menjalani pengobatan. Apalagi dia bilang tadi sudah beberapa bulan ini, tidak melakukan pengobatan dikarenakan tidak memiliki biaya,” kata Eddy.

Maka dari itu, sambung Eddy, dirinya berinisiatif mengantarkan Juarsih berobat ke Jakarta dengan mobil ambulance yang dimilikinya. “Saya ingin menolong Juarsih bukan karena momentum kampanye tapi ini, sebagai amal ibadah saya kepada orang yang lagi sakit dan membutuhkan pertolongan,” ucapnya.

Masih kata Kang Eddy, banyak persoalan yang di hadapi masyarakat di RW 03 ini, seperti ekonomi dan masalah lapangan pekerjaan. “Disini juga kami membantu masyarakat untuk membangun fasilitas olahraga berupa lapangan bulu tangkis,” ungkap Eddy.

Disinggung masalah pemberitaan yang beredar di media masa prihal PAN hanya fokus kepada pemenangan legislatif dan mengabaikan proses pemenangan pilpres, Eddy menegaskan bahwa PAN sejak deklarasi pasangan Calon Presiden Prabowo – Sandi sudah berkomintmen 100 persen untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil presiden yang di usung PAN.

“Kita telah intruksikan kepada seluruh caleg PAN, agar bersosialisasi pada saat pemenangan legislatif juga mensosialisasikan pasangan calon presiden Prabowo – Sandi,” tegasnya.

Eddy melanjutkan, selama tiga minggu ini, dirinya telah membawa cawapres Sandiaga Uno bekeliling pulau Jawa dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyambut cawapres tersebut.

“Kami telah keliling lebih dari 50 Kabupaten/Kota dan insya allah akan kita lanjutkan lagi di pulau Sumatera. Jadi ini bukti keseriusan dan komitmen kami bahwa Kader dan Caleg PAN akan memenangkan pasangan Prabowo – Sandi,” ungkapnya.

Jika ada Caleg atau kader PAN berpindah untuk memilih pasangan calon lain, sambungnya, PAN akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan dan mekanisme dalam organisasi yakni sanksi berupa peringatan sampai dengan pemecatan. “Fokusnya pemenangan PAN sekarang adalah legislatif dan pilpres dan itu, dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (ono)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*