Dukung Prabowo-Sandi, Relawan Prasasti Gelar Kopdar Refleksi Politik Akhir Tahun

Kabar17.com – Pasangan Calon (Paslon) Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini, dukungan berasal dari kelompok yang menamakan diri Prakarsa Argumen Silang Tokoh Indonesia (Prasasti). Dalam memantapkan dukungannya terhadap paslon nomor urut 02 tersebut, para relawan Prasasti menggelar kopdar di salah satu rumah makan di kawasan Malabar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (29/12/18).

Para relawan Prasasti tersebut berasal dari berbagai kalangan seperti komunitas supir bis, aktivis, pedagang pasar, PKL, seniman, budayawan dan para caleg.

Dikatakan ketua Umum Prasasti Wawan Leak, “Refleksi Politik Akhir Tahun” adalah tema kopdar yang digelar hari ini. Menurutnya, Prabowo-Sandi adalah media antara untuk menuju kedaulatan rakyat dan kedaulatan negara.

“Kenapa Prabowo? Sekarang gak ada opsi lain selain Prabowo. Kita mengkritisi Jokowi udah di cap orangnya Prabowo. Ini sebetulnya bukan masalah Probowo, jadi lebih ke arah mengkritisi pemerintahan sekarang, dari sana muncul senyawa-senyawa politik,” ucapnya.

Wawan menuturkan, pihaknya telah membangun DPD-DPD di tingkat provinsi dan sudah membuat semacam grand design gerakan rakyat sebagai antitesa proses pembodohan oleh pemerintah sekarang.

“Ini kan banyak sekali proses-proses pembodohan dan rakyat tidak bisa berbuat apa-apa. Kalau kita ngomong daulat rakyat bagaimana rakyat bisa menentukan pemimpinnya. Kalau ngomong daulat negara, negara kita sudah terpasung oleh invasi, hutang luar negeri. Target kita mengembalikan kedaulatan itu,” tegasnya. (Ky)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*