DPC PWRI Kabupaten Bogor Akan Deklarasikan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

kabar17.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Bogor akan menggelar Deklarasi persatuan dan kesatuan bangsa pada Jumat (23/4/19) mendatang.

Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamet mengatakan kegiatan ini untuk memperkokoh semua elemen bangsa di Kabupaten Bogor. “Harapannya dengan kegiatan ini bisa memperkokoh semua element bangsa khusunya di kabupaten Bogor dan menjadikan semangat – semangat baru yang bisa di ikuti di wilayah lain,” ujar Rohmat, Selasa (23/4/19).

Selain deklarasi, kegiatan yang akan di gelar di gedung tegar beriman ini juga akan ada pelantikan pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor dan akan di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat seperti tokoh lintas agama, tokoh lintas suku dan budaya, serta organisasi masyarakat. Selain itu, Bupati Bogor, Ade Yasin juga akan memberikan pidato pesan kebangsaan.

“Kegiatan ini juga sebagai mempererat persatuan dan kesatuan, setelah pemilihan presiden (pilpres), bukannya terjadi perpecahan tetapi dengan kegiatan ini bisa mempersatukan rakyat indonesia paska pemilu,” ucapnya. (KY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*