Dirut PD PPJ Muzzakir: Kita Akan Genjot Sektor Pendapatan

kabar17.com – Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) yang baru akan berusaha menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan PD PPJ, salah satunya adalah tunggakan pajak yang mencapai Rp. 10 miliar.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PD PPJ Muzzakir, permasalahan pajak itu masih ada beberapa opsi yang bisa didiskusikan dengan kantor pajak Bogor. “Karena ini perusahaan plat merah, jadi kita ingin mencari solusi untuk masalah perpajakan ini. Terburuknya mungkin kita minta waktu untuk mencicil,” ucap Muzzakir saat menggelar silaturahmi dengan awak media, Rabu (06/02/19).

Muzzakir mengatakan, saat ini PD PPJ kondisinya sedang bertumbuh, jadi potensi sumber pemasukan yang akan di genjot. “Sumber pemasukan PD PPJ kan ada 11 yakni service change, sewa los, parkir, kebersihan, periklanan, kerjasama dengan pihak lain dan sebagainya, ini potensinya besar sekali, namun hanya saja belum optimal,” jelas Muzzakir.

Lebih lanjut Muzzakir menuturkan, banyak hal dan peluang yang akan di optimalkan dan pihaknya akan mengefisiensi dari sisi pengeluaran dan tidak harus pengurangan karyawan.

“Banyak hal-hal yang lain dan biaya-biaya yang kita rasa kita bisa pangkas dan bisa kita efisiensi. Sekarang beban karyawan sangat tinggi tapi kalau kita optimalkan potensi yang ada otomatis pendapatan ini yang harus kita genjot dan jika berasa pengeluaran banyak, karena faktor delay dari pemasukan tapi kalau pemasukannya bisa di naikin secara otomatis akan di anggap ideal,” jelasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*