Diduga Menghindar Ranting Jatuh Saat Hujan, Pengendara Motor Tewas

kabar17.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas tersenggol truk sampah, setelah berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh di Jalan Abdullah Bin Nuh, Yasmin, saat hujan deras disertai angin kencang yang turun pada Selasa (15/10/19) sore sekitar pukul 14:30 WIB.

Diketahui, korban yang mengendarai sepeda motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi F 5716 EI itu, bernama Surahman (50) warga Cijahe RT 02/RW 01 Curugmekar, Kota Bogor. Dari keterangan Ade, supir truk sampah yang disenggol korban, mengatakan, tidak mengetahui dengan jelas saat kejadian. Yang ia ketahui saat korban menyenggol truk yang dikemudikannya.

“Saya nggak tau jelas pak, tiba-tiba korban menyenggol truk saya, lalu jatuh. Kayaknya ngehindar ranting pohon yang jatuh itu pas tadi hujan dan angin kencang,” kata Ade.

Adanya kejadian ini, membuat lalu lintas di Jl Abdullah Bin Nuh Yasmin macet dari arah Simpang Yasmin-Solis menuju Simpang Semplak, karena ada pohon tumbang di seberang RS Hermina.

Saat berita ini dibuat, petugas tengah memotong pohon tumbang tersebut. Sedangkan korban kecelakaan telah dibawa ke RS PMI. Keluarga korban dan pihak dari BNI tempat korban bekerja pun sudah mendatangi ruang forensik PMI. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*