Devie Prihatini Sultani Gelar Nobar Debat Capres di Posko Utama DPS

kabar17.com – Beberapa unsur dan pendukung pasangan capres Jokowi- KH. Ma’ruf Amin menggelar nonton bareng (nobar) debat capres tahap II di beberapa lokasi di Kota Bogor. Salah satunya Devie Prihatini Sultani (DPS), Caleg Partai NasDem yang menggelar nobar bersama pengurus DPD Partai NasDem dan para konsituen di Posko Utama DPS Jalan Haur Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (17/2/19).

“Alhamdulillah temen-temen di wilayah khususnya calon pemilih saya sangat antusias mengikuti nobar capres ini, secara otomatis dengan memilih saya pilihan capresnya adalah pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin karena partai NasDem adalah partai pertama dan yang pertama mendeklarasikan dukungan terhadap Capres nomor urut 01,” ucap Caleg Partai NasDem nomor urut 2 dapil Bogor Barat ini.

Pembina Garnita Kota Bogor ini mengapresiasi antusias konsituen dalam mengikuti acara debat capres tahap II ini, sebab sejak dari jam 5 sore mereka sudah sudah hadir di posko utama DPS. “Masyarakat sekarang sudah cerdas dan sudah tahu pilihannya. Selain tahu pilihan calegnya mereka juga sudah tahu harus memilih siapa untuk capresnya,” katanya.

Devie menyatakan, bahwa dirinya tidak hanya mencari suara di mana sudah menjadi kantong suara Jokowi, tetapi bagaimana caranya men-Jokowikan yang belum mendukung Jokowi.

“Itu memang suatu tantangan bagi saya, tapi kalau kita mau usaha, berjuang dan kalau kita mau turun serta mau sentuh masyarakat, mau mengedukasi masyarakat dengan benar insha Allah Jokowi akan menang kembali di periode berikutnya,” jelasnya

Sesuai dengan perintah Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, tambah Devie, Caleg-Caleg NasDem tidak boleh hanya mengkapanyekan dirinya sendiri, tetapi harus juga mengkampenyekan pasangan Capres nomor urut 01.

“Mengkampanyekan Jokowi itu cara dengan mengsyiarkan kerja nyata yang sudah di lakukan oleh Jokowi dan kenapa kita harus memilih kembali Jokowi untuk menjadi presiden dua periode,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*