Dengarkan Aspirasi, Camat Bogsel Turun ke Wilayah Temui Warga

kabar17.com – Belum terealisasinya pembangunan insfratruktur dan sampah di wilayah Kp.Mulyasari RT 001 dan 003 RW 010 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, membuat camat Bogor Selatan turun langsung ke wilayah untuk menemui langsung RT, RW, LPM, BKM dan tokoh masyarakat setempat.

“Hari ini, kita lakukan verifikasi lapangan setelah itu kita urai masalah ini dan kita petakan yang kita bisa interfensi melalui kegiatan kelurahan. Interfensi dapat dilakuan sepanjang semuanya sudah masuk usulan musrenbang dan saya cek disini sudah masuk tinggal setelah itu bu lurah dengan jajaran membangun komunikasi dengan semua pengurus wilayah dari mulai RT sampai RW di Kelurahan Harjasari, untuk bermusyawarah membahas skala proritas jangan sampai terjadi penumpukan di satu wilayah sehingga menimbulkan rasa ketidak adilan dalam hal pengajuan pembangunan di wilayah,” kata Hidayatulloh,  Kamis (23/1/20).

Sementara ditempat yang sama tokoh masyarakat setempat TB.H.Sopian Hadi mengungkapkanke kagumanya kepada camat baru Bogor Selatan itu. “Kami bangga dengan perhatian pemerintah. Semoga janjinya bisa terealisasi dengan benar karena kami tidak butuh janji tapi bukti keseriusan mereka. Bagaimana pun juga kami apresiasi, karena selama ini kami belum pernah melihat lurah sampai camat mau turun dan bersilahturahmi ke wilayah bahkan jarang diberikan perhatian dan duduk bareng menyampaikan aspirasi dari warga,” pungkasnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*