De Capitol Suguhkan Layanan “More Than One Services”

kabar17.com – 12 tahun bergerak di bidang Production House (PH), event management dan media serta politic consultant, perusahaan asal Bogor De Capitol Comunication terus berinovasi dalam mengembangkan jaringan bisnis dan kreatifitasnya ke berbagai bidang khususnya di bidang komunikasi.

Direktur Utama (Dirut) De Capitol, Devia Sherly mengatakan, sejak berdiri tahun 2007 De Capitol mengalami pasang surut pekerjaan. Namun, dirinya tetap yakin dan tidak berhenti bergerak menghadapi surutnya pekerjaan.

“Survive, keep fighting, keep moving, adalah cara yang saya lakukan untuk bisa bertahan hingga saat ini. Tagline kita “More Than One Services”, artinya jika kita tidak dapat yang satu kita cari peluang lain. Jadi, saya tidak berhenti bergerak dan berfikir. Intinya terus berinovasi dan berkreasi,” kata Devia, Sabtu (5/1/19).

Wanita yang pernah meraih penghargaan The Best Multimedia Communication & Service Excellent of the Year 2014 ini membeberkan, di Bogor, De Capitol pernah membuat acara Bogor Political Club yang mengundang Bima Arya sebagai pengisi acara. Bahkan, De Capitol juga merambah ke jasa konsultan politik. Seperti memberikan pendampingan kepada para calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada. Di antaranya pilkada di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Maluku Utara, Sumatera Utara, dan daerah lainnya. Termasuk pernah menjadi PR di Pemprov Jawa Barat pada masa kepemimpinan Aher dan Deddy Mizwar.

“Dengan bupati terpilih ibu Ade Yasin, saya dampingi enam bulan sampai deklarasi. Lalu saya ditarik sama Edy Rahmayadi jadi Aspri saat pilkada. Kalau dengan pak Aher saya bukan timses, tapi di bagian PR Pemprov Jabar selama tiga tahun,” ujarnya.

Ibu tiga orang anak ini mengungkapkan, di tahun 2019 Ia ingin lebih mengembangkan usahanya dengan merambah ke pihak swasta. Ia pun berharap De Capitol bisa terus memberikan yang terbaik pada kliennya.

“Kita memiliki pengalaman dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya. Di 2019 ini, kita ingin memperluas jaringan ke pihak swasta, karena selama ini, kita lebih sering menggarap pemerintahan dan tokoh politik. Alhamdulillah kita sudah ada pekerjaan dengan beberapa instansi di daerah di 2019 ini,” ungkapnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*