Dandim 0621/Kabupaten Bogor Hadiri Pembukaan Lomba Tembak Piala Pangdivif 1 Kostrad Cup 2018

Kabar17.com – Dandim 0621 Letkol Inf Harry Eko Sutrisno menghadiri undangan pembukaan lomba tembak piala Pangdivif 1 Kostrad Cup 2018 di Lapangan Tembak 600 Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong, Sabtu (27/10/18). Lomba tembak berlangsung dari tanggal 26 s.d 28 Oktober 2018 dengan diikuti 300 peserta.

Dandim 0621 Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, yang hadir di acara ini menyampaikan, menembak merupakan kemampuan dasar bagi setiap prajurit. Keterampilan dan kemahiran menembak sudah menjadi kebutuhan yang harus selalu diasah, yaitu dengan latihan-latihan yang intensif, terarah dan terukur dengan parameter yang jelas.

“Melalui lomba ini, diharapkan bisa mengoptimalkan pembinaan petembak dan mencari bibit-bibit petembak yang handal, sekaligus sebagai ajang kaderisasi dalam mempersiapkan prajurit yang berbakat untuk menghadapi event lomba tembak, baik di tingkat TNI AD dan TNI maupun Internasional,” ucap Dandim.

Sementara, Pangdiv 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, yang membuka kegiatan mengucapkan selamat bertanding dan berlomba kepada seluruh peserta. Semoga melalui lomba ini, lahir petembak yang profesional dan berdedikasi yang dapat mewakili Indonesia di tingkat internasional.

“Perhatikan faktor keamanan sebagai prioritas, raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas,” pesan Pangdiv 1 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pangdiv 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, Sahli Kasad, Mayjend TNI Endang Shodiq, Kasdiv 1 Kostrad, Brigjen TNI Joko Putranto, Para Asisten Divif 1 Kostrad, Para Dansat jajaran Divif 1 Kostrad, Danyon Brimob, Dansub POM GDC, Kapt Cpm Febi B, Danramil Sukmajaya, Kapt Inf Suyono, Camat Cilodong Drs. Mulyadi, Lurah Cilodong Nyoman Budiase, Peserta lomba Tembak, dan Club IPLC. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*