Cukur Rambut Sampai Botak, Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Penuhi Nazar

kabar17.com – Relawan pendukung Jokowi – KH. Ma’ruf Amin memotong rambutnya hingga plontos. Hal itu sebagai nazar mereka jika Jokowi-Ma’ruf Amin menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Bogor, Husdi Karyono mengatakan Nazar memotong rambut hingga plontos tersebut merupakan fenomena euforia dari beberapa relawan yang sudah bekerja untuk memenangkan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

“Itu fenomena euforia dari beberapa relawan yang mau menyatakan hasil kerja mereka, yang sudah berjibaku selama 7 bulan jadi ada nuansa kemenangan sehingga mereka mengekspresikan dengan mencukur rambut hingga plontos saya rasa sah sah saya,” ucap Husdi pada Rabu (17/4/19) malam.

Sementara, ketua Almisbat Kota Bogor Saeful Apriyadi menuturkan Ini ungkapan rasa syukur dari semua relawan. Menurutnya tidak ada perbedaan di semua organ pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, semua adalah relawan Bogor satu untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Ini adalah nazar kita pada saat rapat di TKD, bahwa jika Jokowi-Ma’ruf Amin menang kita akan melakukan nazar botak bersama semua ketua organ relawan,” ungkapnya.

Dipilihnya taman Air Mancur untuk kegiatan mencukur hingga plontos ini karena taman Air Mancur salah satu taman kebanggan di Kota Bogor. Di tempat ini juga tempat temen-temen relawan melakukan blusukan pada saat kampanye simpatik lalu.

“Alhamdulillah masyarakat Kota Bogor masih bisa memberikan kepercayaan kepada Pak Jokowi untuk menjadi presiden 5 tahun ke depan,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*