Coming Soon, MV Karaoke Bareng PWI Kota Bogor Bakal Gelar Event

kabar17.com – Kebersamaan dan sinergitas terus terjalin harmonis antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Bogor dengan berbagai pihak. Teranyar, Manajemen rumah bernyanyi keluarga MV Karaoke berkunjung ke kantor PWI Bogor di Jalan Kesehatan NO. 4, Tanah Sareal, Senin (15/7/19).

Silaturahmi dilakukan MV Karaoke karena pada saat acara peresmian gedung dan halal bihalal PWI Kota Bogor beberapa waktu lalu, MV Karaoke berhalangan hadir. Rombongan MV Karoke diterima oleh jajaran pengurus PWI Kota Bogor.

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti didampingi Sekretaris Dian Prima memberikan atensi luar biasa, karena ini menjadi mitra baru dan sahabat baru bagi PWI Kota Bogor. Sehingga kedepannya bisa semakin sinergis dalam berbagai hal.

“Ini silaturahmi yang terjalin antara PWI Kota Bogor bersama mitra usaha. Kami mengapresiasi dan semoga bisa melakukan kerjasama atau sinergitas,” ucap pria yang akrab di sapa Ari ini.

Kedepan, lanjut Ari PWI Kota Bogor bekerjasama dengan MV Karoke akan menggelar event bersama yang berkaitan dengan seni olah vokal. “Kedepan ada wacana event bersama dengan MV Karoke, dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 di bidang kesenian. Event itu tujuannya untuk semakin mempererat hubungan kebersamaan dan persahabatan antar wartawan,” jelasnya.

Sementara, perwakilan MV Karoke, Abdul Fatah mengaku sangat mengapresiasi keterbukaan PWI Kota Bogor dalam membangun sinergitas bersama para pelaku usaha.

“Kami memang menjalin sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk dengan media. Karena media memiliki peranan besar, terutama kontribusinya dalam pemberitaan positif terkait dunia usaha, seperti MV Karoke ini,” katanya.

Ketika ditanyakan soal rencana diadakannya event bersama dengan PWI Kota Bogor, Abdul menyambut baik dan berharap kerjasama yang dibangun bisa menghasilkan kemajuan bersama. “Event itu merupakan kegiatan yang juga menjadi program promosi bagi usaha kami. Ini sangat bagus dan kami siap bekerjasama,” tutupnya. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*