CCM Undi Grand Lucky Draw 5 Periode Pertama

kabar17.com – Cibinong City Mall (CCM) mengawali tahun 2019, dengan acara pengundian Grand Lucky Draw 5 periode pertama pada, Sabtu (26/1/2019) di area main atrium, ground floor CCM. Pada pengundian ini, turut dihadiri oleh notaris, perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Kabupaten Bogor dan Polres Bogor.

Marcomm Coordinator CCM, Yunati Alinda menyampaikan, dalam setahun Grand Lucky Draw diundi dalam tiga periode. Kali ini, adalah pengundian pertama Grand Lucky Draw 5 bagi pengunjung yang berbelanja dan menukarkan poin pada kurun waktu 1 September – 31 Desember 2019.

“Dalam kesempatan ini, pemenang yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari 5 gift voucher senilai masing-masing Rp1 juta, 1 unit mirrorless camera, 1 unit iPad 9,7’, 1 unit iPhone X, 1 unit motor Scoopy dan 1 paket liburan Cruise Phuket untuk dua orang,” kata Yuna.

Ia menerangkan, cara untuk mengikuti program ini, sangat mudah, cukup berbelanja mulai dari Rp300 ribu berlaku struk gabungan di hari yang sama kemudian tukarkan struk tersebut dengan poin di counter Grand Lucky Draw lantai 1 atau customer service lantai dasar.

Pengunjung yang menukarkan poin akan secara otomatis menjadi member City Mall Privilege Card. Kartu member tersebut dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di beberapa tenant Cibinong City Mall. Semakin banyak berbelanja semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.

“Saat pengundian, pemegang member City Mall Priviledge Card datang dengan membawa kartu tanda pengenal, kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan, karena apabila tidak hadir atau kelengkapan tersebut tidak disertakan maka nama tersebut gagal mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Pada acara pengundian ini, dimeriahkan dengan penampilan terbaik dari jebolan kontes tarik suara City Mall Rising Star 2018 dan Bogor Model Star 2018. Di samping itu, ada bintang tamu special yakni Cast The Way I Love You yaitu SyifaHadju dan Rizky Nazar, termasuk penyanyi yang menyanyikan sountrack film tersebut yaitu Brisia Jodie dan Arsy Widianto. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*