CCM Undi Grand Lucky Draw 5, Bagikan Hadiah Mobil dan Jalan-Jalan ke Jepang

kabar17.com – Cibinong City Mall (CCM) kembali melakukan pengundian Grand Lucky Draw 5 periode ke 3 untuk konsumen setianya pada Sabtu (21/9/19). Pengundian kali ini untuk mengundi 11 orang pemenang. Kali ini, hadiah yang diberikan berupa gift voucher masing-masing senilai Rp 1 juta untuk 5 pemenang, satu kamera mirrorless Canon, satu iPad New 9.7”, satu iPhone X, satu unit sepeda motor, satu paket liburan ke Jepang untuk empat orang, dan satu unit mobil Mitsubishi Xpander untuk satu orang yang beruntung memenangkan Grand Prize.

Marcomm Dept Cibinong City Mall, Yunati Alinda menjelaskan, pengundian periode terakhir tahun ini, terbagi menjadi pengundian poin reguler dan Grand Prize. Pengundian dilakukan dengan data digital. Sama seperti prosedur pengundian-pengundian sebelumnya. Sebelum dilakukan pengundian, semua data dilakukan pengecekan dan penyegelan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial dan Dinas Sosial sehingga terjamin tanpa rekayasa.

“Penutupan pengumpulan poin Grand Lucky Draw 5 berlangsung pada 31 Agustus 2019. Pengundian GLD 5 ketiga kali ini, bekerjasama dengan Celcius, Mississippi, Colorbox, Ada Fashion dan Sophie Paris branch Cibinong City Mall. Acara juga dimeriahkan oleh Kryptonite DC, Pemenang City Mall Rising Star dan Finalis Bogor Model Star,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah Grand Lucky Draw 5 berakhir, Cibinong City Mall akan kembali melanjutkan program belanja berhadiah Grand Lucky Draw 6. Hadiah yang diberikan tentunya lebih besar seperti paket wisata ke Korea dengan Grand Prize yaitu 1 unit mobil Toyota Innova. Pengunjung sudah dapat langsung menukarkan poin belanja pada 1 September 2019. Program Grand Lucky Draw 5 akan berakhir pada 31 Agustus 2020.

“Cara mengikuti undian ini cukup mudah, pengunjung Cibinong City Mall hanya perlu berbelanja senilai mulai dari minimal Rp 300.000,- untuk mendapatkan 1 poin undian. Cibinong City Mall menerapkan beberapa kategori untuk pemberian point. Seperti untuk tenant supermarket, jam tangan, salon dan produk kecantikan diperlukan pembelanjaan minimal Rp 500.000,-. Point yang didapat pengunjung dapat dilipatgandakan pada Senin hingga Jumat dengan maksimum 10 poin per hari,” jelasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*