CCM Bayarin Pengunjung di Hari Pelanggan Nasional

kabar17.com – Tanggal 4 September secara serentak ditetapkan sebagai Hari Pelanggan Nasional. Merayakan hari tersebut, Cibinong City Mall (CCM) memberikan beragam hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih management CCM kepada pengunjung setianya.

Hadiah langsung yang diberikan berupa cupcake, exclusive merchandise hingga voucher belanja. Syarat mendapatkannya cukup dengan menunjukkan struk belanja untuk ditukarkan dengan kesempatan mengambil lucky dip. Pembelanjaan dapat dilakukan di tenant manapun yang ada di CCM tanpa minimal pembelian. Satu struk berlaku untuk satu orang, sehingga satu pengunjung hanya memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung. Namun, kesempatan ini, hanya berlaku di tanggal 4 September di Hari Pelanggan Nasional.

General Manager Cibinong City Mall, Ivan
Swarasiddhis menuturkan, ratusan hadiah keluar hanya dalam waktu kurang dari 3 jam. Selain itu, CCM juga mengapresiasi pengunjung setia dan pemegang City Mall Privilege Card atau kartu member CCM. Di mana, sebanyak 5 orang dengan pembelanjaan tertinggi dan memiliki City Mall Privilege Card mendapatkan hadiah langsung berupa kue kekinian dari salah satu tenant Cibinong City Mall yaitu Momoiro Cake.

Kejutan lainnya yang tak kalah heboh adalah kegiatan “Dibayarin CCM”. Event ini, masih dilakukan di Hari Pelanggan Nasional. Bekerjasama dengan tenant-tenant diantaranya My Pink Owl, Bakso Lapangan Tembak, Kembang Lawang, Pan & Flip, Hijab by Nobby, Jco Donuts, Es Teler 77, Ramen 1, Ricebowl, Doner Kebab, dan Mujigae.

“Jadi, sebelumnya pengunjung akan ditanya oleh petugas tenant apakah memiliki City Mall Privilege Card. Apabila memiliki maka pihak tenant akan menghubungi tim management untuk “menggerebek” pengunjung tersebut. Tagihan pengunjung yang “digrebek” seluruhnya dibayarkan oleh tim management,” terangnya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga memberikan kejutan tambahan khusus untuk pemegang City Mall Privilege Card karena pemegang kartu tersebut tentunya merupakan pengunjung yang setia dan loyal. City Mall Privilege Card merupakan kartu member untuk pengunjung CCM. Pemegang kartu tersebut diberikan beberapa fasilitas tambahan seperti diskon khusus di beberapa tenant dan juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah seperti voucher belanja, gadget, jalan-jalan ke dalam maupun luar negeri, motor, hingga mobil impian. Syarat pengajuan sangat mudah, pengunjung cukup berbelanja minimal mulai dari Rp 300.000 dan membawa struk belanja beserta KTP ke redeemption booth lantai 1 depan tenant Daiso atau customer service desk lantai dasar.

“Dasar dari dibuatnya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada pengunjung setia Cibinong City Mall. Kami ingin pengunjung juga merasakan hal yang berbeda yang mungkin belum bisa ditemukan di mall lain,” ujarnya.

Sementara, salah satu pengunjung yang beruntung, Sapto, mengaku kaget, bingung, dan tidak percaya, karena dirinya terpilih sebagai pengunjung yang beruntung. “Terima kasih CCM sudah dibayarin makanan saya. Seneng bangetlah,” ungkapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*