CCM Adakan Lelang, Hasilnya Disumbang Untuk Kampanye Lingkungan

kabar17.com – Dalam rangka memeriahkan kegiatan switch off, Cibinong City Mall (CCM) menggelar kegiatan Live Aid City Mall X Earth Hour. Acara yang di buka oleh perkusi barang bekas SMA Wikrama, penampilan teater bertema lingkungan dan penutup sebelum switch off adalah penampilan dari Nick Jensen finalist City Mall Rising Star.

Yunati Alinda, Marcomm Coordinator Cibinong City Mall mengatakan, Inti kegiatan ini adalah lelang yang seluruh hasilnya akan disumbangkan ke lembaga pemerhati lingkungan yaitu WWF melalui organisasi Earth Hour Bogor.

Yuna melanjutkan, Barang yang dilelang berupa 5 paket tiket Jungle Land untuk 2 orang, 5 paket tiket Jungle Land untuk 4 orang, 5 voucher menginap di Lor In Hotel Sentul dan 1 unit iPhone X. Harga yang dibuka untuk lelang juga jauh dari harga pasaran seperti tiket Jungle Land untuk 2 orang senilai Rp 440.000 dilelang mulai dari Rp 2.500, tiket Jungle Land untuk 4 orang senilai Rp 880.000 dilelang mulai dari Rp 5.000, voucher menginap di Lor In Hotel Sentul senilai Rp 1.500.000++ dilelang mulai dari Rp 7.500 dan 1 unit iPhone X senilai Rp 14.000.000 dilelang mulai dari Rp 10.000,-.

“Event ini kami gelar sebagai bentuk kepedulian kami kepada lingkungan. Kalau tahun-tahun sebelumnya kami hanya ikut serta memadamkan sebagian penerangan kami, tahun ini kami berharap dapat melakukan lebih, yaitu dengan memberikan kontribusi langsung kepada yayasan yang bergerak dalam penyelamatan lingkungan dan kampanye peduli lingkungan. Semoga kali ini kita dapat memberikan yang terbaik” Ungkap Yunati Alinda, saat pembukaan acara lelang.

Yuna menjelaskan, bahwa Peserta lelang wajib merupakan member City Mall Privilege Card aktif dan memiliki minimal 1 poin dalam periode 12 – 29 Maret 2019 juga mendaftarkan diri di Customer Service Cibinong City Mall sebelumnya. Sistem lelang menggunakan WhatsApp Group sehingga peserta tidak perlu hadir saat acara dan disiarkan live di instagram Cibinong City Mall.

“Setiap peserta memiliki waktu 10 detik dari setiap tawarannya, apabila tidak ada penawar lain yang lebih tinggi dalam kurun waktu tersebut maka barang lelang berhak dimenangkan. Nilai tertendah pemenang lelang adalah Rp 155.000 untuk 2 tiket Jungle Land, Rp 230.000 untuk 4 tiket Jungle Land, Rp 520.000 untuk voucher menginap di Hotel Lor In Sentul dan iPhone X berhasil dimenangkan member bernama Fitrianis dengan nilai Rp 11.100.000,-,” jelasnya

Yuna menambahkan, pada hari ini para pemenang lelang menebus barang yang telah berhasil mereka tawar di management office Cibinong City Mall.

“Total hasil lelang Rp 15.508.000 dijadwalkan akan diserahkan pada Selasa, 9 April 2019 kepada perwakilan organisasi Earth Hour Bogor,” katanya

Sementara itu, Fitrianis,
pemenang lelang iPhone X bersyukur bisa ikut menjadi bagian dalam kegiatan ini dan bisa mendapatkan iPhone X.

“Selain bisa mendapatkan
barang yang saya idamkan sekaligus juga dapat berkontribusi dalam usaha penyelamatan lingkungan. Semoga Cibinong City Mall sukses selalu dan sering mengadakan kegiatan sejenis” ujar Fitrianis. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*