Catat Tanggalnya, Bogor Clothing Fest 8 Segera Digelar

kabar17.com – West Fest Conspiracy akan kembali menggelar Bogor Clothing Fest yang ke 8 selama 6 hari berturut-turut pada tanggal 28 Mei mendatang hingga 2 Juni 2019 di area parkir GOR Padjajaran, Kota Bogor. Hal tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang diselenggarakan di RM Gumati Paledang pada Kamis (16/5/19) sore. Bogor Clothing Fest kali ini, bertajuk Ramadhan Sale 2019 berkolaborasi dengan Sisi Kreatif Indo (RockAddict Org).

PIC Bogor Clothing Fest, Jerry Wayey menyampaikan, event kali ini, tentunya untuk merespon kebutuhan masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam tradisi berbelanja pakaian sekaligus untuk memeriahkan Hari Raya ldul Fitri 1440 H.

Seperti yang sudah-sudah, lanjut Jerry, festival akan menghadirkan lebih dari 50 brand clothing dan distro baik skala nasional maupun lokal Kota Bogor, seperti Skymo Apparel, Cosmic, Macaca.co, Problem Worked, Chemistry dan masih banyak lagi.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran para musisi nasional seperti Danilla, Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Feel Koplo, Feast, Deredia dan tentunya yang tidak kalah menarik adalah penampilan dari musisi-musisi lokal Bogor.

“Akan ada banyak penawaran seperti spesial diskon sampai 80 persen dan produk-produk terbaru dari para eksibitor clothing distro yang menarik, mulai dari fashion anak muda, anak-anak, dewasa. sampe keluarga dan orang tua,” jelasnya.

Tidak perlu khawatir, tambahnya, event ini, juga menyediakan pojok kuliner dengan beragam macam menu dengan harga yang cukup hemat yang disiapkan panitia untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa di area event. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*