Caleg PKS Terpilih Mardiyanto, Sodorkan Program Pembangunan Lingkungan

kabar17.com – Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari PKS dapil Bogor Selatan, Mardiyanto terima hasil Surat Keputusan (SK) penetapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor periode 2019-2024 dari Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kota Bogor.

Dikatan Mardiyanto, DPRD Kota Bogor harus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk kemajuan Kota Bogor. “Sesuai dengan arahan dari walikota, sebagai mitra Pemkot kita harus berlari dalam segala aspek dan harus lebih optimal dalam menjalankan semua program yang sudah berjalan,” kata Mardianto, Selasa (13/8/19).

Ia mengungkapkan, pada saat kampanye ada dua point yang diharapkan oleh masyarakat yaitu lapangan pekerjaan dan sembako murah. “Harapan saya ingin merealisasi janji-janji yang di berikan ke masyarakat saat kampanye dan tetap mengakomodir aspirasi masyarakat dengan hasil yang lebih baik,” ungkapnya.

Saat ditanya program apa yang akan dijalankan nanti setelah duduk di kursi dewan, ia menyatakan akan memperjuangkan pembangunan lingkungan. “Basic saya kan wirausaha di bidang tehnik, kemungkinan nanti saya akan perjuangkan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan yaitu di pembangunan lingkungan,” imbuhnya. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*