Caleg PKS Mardiyanto Ajak Warga Tidak Golput

kabar17.com – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 dapil III, Mardiyanto terus bergerak untuk menyapa dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya di masa kampanye terbuka saat ini.

Bersama masyarakat Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Caleg dan juga kader terbaik PKS Kota Bogor tersebut menggelar dialog serta simulasi pencoblosan Pemilu 2019. Tak hanya itu, Mardianto pun mengedukasi ratusan warga di 6 titik wilayah Rangga Mekar agar tak salah memilih nanti.

Dalam kesempatan itu, Mardiyanto juga mengajak warga agar turut menyukseskan pemilu serentak 2019 yakni dengan datang dan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 17 April 2019 mendatang.

“Simulasi ini, penting karena banyak warga yang masih bingung untuk pencoblosan. Kami tak ingin mereka salah pilih. Kami beri pemahaman dan tentunya juga mereka memilih partai PKS nomor 8 dan tidak lupa Coblos Nomor 2 di surat suara warna hijau untuk memilih saya,” Ucap Mardiyanto pada Kamis (4/4/19).

Selain agar warga tak salah pilih, simulasi ini juga untuk mengurangi angka golput, sebab di Bogor tingkat golput masih cukup tinggi sehingga diharapkan dengan adanya simulasi seperti ini, partisipasi pemilih bisa mencapai angka yang diharapkan.

Sementara, Yuli salah warga merasa yakin bahwa Mardiyanto bisa amanah, peduli dan mau turun ke masyarakat apabila beliau terpilih menjadi wakil rakyat. “Saya yakin Pak Mardiyanto bisa amanah, karena dia mau turun langsung menyapa dan mendengarkan aspirasi warga,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*