Breafing Staff, Bima Tak Puas Dengan Sektor Transportasi

kabar17.com – Walikota Bogor Bima Arya bersama Wakil Walikota Usmar Hariman melakukan breafing staf terakhir di masa jabatan 2014-2019 di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Kamis (4/4/19).

Bima Arya akan rehat selama kurang lebih 20 hari sebelum dirinya kembali di lantik menjadi Wali Kota Bogor Priode 2019-2024 dengan pasangan barunya Dedie A Rachim, nantinya yang akan menjadi Plh Wali Kota Bogor adalah Ade Syarip Hidayat.

Dalam kesempatan itu, Bima menyampaikan kepada OPD dan staf pemerintahan Kota Bogor untuk fokus kepada program prioritas seperti KUA -PPAS, KUPA APBD perubahan 2019 dan menjaga kebersamaan, sebab dalam lingkungan pemerintahan itu tidak bisa bekerja sendiri.

“Siapapun yang ada disini harus ririungan, semangat nya harus sama semuanya gak bisa sendiri sendiri, kedua harus selalu membuka diri dan berkolaborasi dengan kampus, komunitas dan lain sebagainya,” ucap Bima

Dalam masa kepemimpinannya selama 5 tahun, Bima merasa belum puas pada sektor transportasi. Menurutnya masih banyak catatan di sektor transportasi seperti rerouting, konversi, bangunan R3, R2, BIRR dan lain sebagainya masih terhambat.

“Jujur saya akui saya belum puas di sektor transportasi, semua catatan nya baik, tapi khusus di bidang transportasi masih banyak catatan yang masih terhambat,” katanya.

Bima mengucapkan terimakasih kepada pak wakil wali kota, Usmar Hariman, karena selama lima tahun dirinya merasa banyak dibantu dalam hal pemahaman seluk beluk aturan.

“pak wakil ini senior saya selama 5 tahun, banyak sekali hal hal yang di kontribusi kan pak wakil kepada kota Bogor. Minggu malam ada acara kami berdua, semacam perpisahan ada Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) akan menjadi semacam tradisi acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menuturkan, secara kedinasan dirinya menunggu catatan akhir DPRD Kota Bogor, yang diharapkan semua ada perubahan selama lima tahun.

“Mudah-mudahan catatannya bagus-bagus kita harapkan semua buka mata buka telinga ada perubahan selama lima tahun ini walaupun belum maksimal masih ada yang harus di kerjakan lima tahun kedepan,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*