Blusukan di Margajaya, DPS Bawa Warga Sakit ke RSUD

kabar17.com – Calon Legislatif (caleg) Partai NasDem, nomor urut 2 dapil III Bogor Barat, Devi Prihatini Sultani (DPS) melakukan sosialisasi dan menyapa warga RW 04, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Warga sangat antusias menyambut kedatang DPS dengan marawis. Tidak hanya blusukan menyapa warga saja, DPS juga mengadakan lomba masak yang diikuti oleh ibu-ibu RW 04 Kelurahan Margajaya.

Di tengah blusukannya, Devie mendatangi rumah salah satu warga yang mengalami sakit setelah operasi pembengkakan otak. Dengan demikian ia berinisiatif untuk membawa warga yang sakit tersebut ke RSUD Kota Bogor.

“Menurut keluarga pasien setelah operasi pembengkakan otak dan lambung sekarang kondisinya masih belum membaik, bahkan saya lihat ada nanah yang sudah cukup banyak keluar dari leher sebelah kiri. Untuk itu saya berinisiatif membawa warga tersebut ke RSUD untuk dilakukan rawat inap,” ungkap Devie, Selasa (2/4/19).

Setiap melakukan sosialisasi, lanjut Devie, dirinya tidak bosan mengingatkan warga wajib memiliki BPJS, sebab menurutnya BPJS sangat penting dan bermanfaat bagi warga.

“Melihat warga sakit dan tidak di bawa ke rumah sakit, saya sangat prihatin karena takut biaya yang besar sehingga keluarga bingung mau berbuat apa, makanya saya anjurkan untuk memiliki BPJS,” katanya.

Devie pun mengingatkan kepada warga, bahwa pada pemilu serentak 17 April nanti jangan golput, sebab satu suara bisa menentukan nasib lima tahun kedepan.

“Warga sekarang harus cerdas harus pinter memilih, yang kita pilih adalah wakil rakyat untuk mau bekerja untuk kita, untuk itu jangan lupa coblos surat suara warna abu-abu untuk Capres nomor urut 01 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin dan surat suara warna hijau untuk DPRD Kota , partai nasdem nomor 5 dan nomor urut 2, Devie Prihatini Sultani,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*