Bima Lantik Direksi PD PPJ Di Bawah Guyuran Hujan

kabar17.com – Di bawah guyuran hujan Wali Kota Bogor Bima Arya melantik jajaran direksi Perusahaan Daerah Pakuan Jaya (PD PPJ) di halaman plaza Bogor, jalan Suryakencana, Kota Bogor, Senin (04/02/19). Meski kehujanan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap khidmat mengikuti acara pelantikan.

Direksi PD PPJ yang dilantik yaitu Direktur Utama (Dirut) Muzzakir, Direktur Umum (Dirum) Jenal Abidin dan Direktur Operasional (Dirops) Deni Adi Wibowo. Bima mengatakan, pelantikan di tengah hujan ini, semoga menjadi pertanda yang baik, membawa kebarokahan dan penuh dengan rezeki.

“Meski pak dirut pendatang baru di lingkungan PD PPJ semoga bisa saling mengisi, sebab dibantu oleh Dirum dan DirOps yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar PD PPJ. Saya persilahkan untuk konsolidasi dan pemetaan dahulu, setelah itu langsung akselerasi dengan penataan pasar-pasar yang ada di Kota Bogor,” ucap Bima.

Bima Arya meminta kepada direksi yang dilantik untuk berani berpihak kepada kepentingan umum, jangan sampai direksi menjadi pintu masuk kepentingan-kepentingan tertentu. Di samping itu, direksi juga harus solid, membangun bersama dengan seluruh karyawan serta dapat membangun komunikasi dengan semua pihak serta sinkron dengan program-program pemerintah Kota Bogor.

Sementara itu, Dirut PD PPJ Muzzakir menuturkan langkah pertama yang akan dilakukan adalah konsolidasi di dalam lingkungan PD PPJ bagaimana membangun tim dan memetakan masalah-masalah yang ada untuk kemudian di cari solusi di 12 pasar di bawah PD PPJ.

“Intinya kita akan data ulang pasar mana yang akan perlu diremajakan dan direvitalisasi. Tahap awalnya kita akan mencoba bagaimana masyarakat mau berkunjung ke pasar,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*