Bima Akan Kaji Ulang Program Transportasi Dari Nol

kabar17.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya akan mengkaji kembali program transportasi di Kota Bogor. Hal tersebut disampaikan Bima usai berdiskusi dengan aliansi BEM se-Kota Bogor di Balaikota Bogor, Kamis (25/4/19).

“Kita akan kaji semua seperti konversi dan rerouting angkot termasuk PDJT formatnya akan seperti apa kedepan. Mumpung di awal kita sedang menyusun RPJMD. Jadi, kita mengkaji ulang konsep transportasi mana yang paling realistis dan yang paling bisa akselerasi,” kata Bima.

Ia mengatakan, semua opsi akan dikaji pengadaan dan subsidinya seperti apa. Bahkan, ia akan mengkaji ulang semua konsep transportasi kembali ke titik nol. “Intinya minggu ini, saya akan mengkaji kembali konsep yang ada dengan konsultan, dinas dan staf ahli, apakah mau jalan terus dengan model konversi atau subsidi atau ada strategi lain,” ujarnya.

Bima pun menyatakan akan melakukan konsolidasi strategi apa yang tepat untuk program transportasi di Kota Bogor. “Saya akan segera menkonsolidasikan lagi strateginya. Apakah tetap jalan dengan metode konversi dan subsidi, apakah ada konsep lain. Kalau disepakati masih tetap strategi yang sama, baru kita akan berkomunikasi dengan dewan untuk mendorong agar subsidi diberikan,” pungkasnya. (KY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*