Baut FC Versus AVV FC Akan Bertemu di Final Genteng Cup Ke- Vlll

kabar17.com – Akhirnya dua team terbaik di Turnamen Sepak Bola Genteng Cup ke Vlll Baut FC dan AVV FC akan bertemu di laga Final pada Minggu (08/12/19) sore dilapangan BBR Genteng Bogor Selatan Kota Bogor.

Setelah mengalahkan lawanya di Laga semi final AVV FC mampu menumbangkan Guard dengan hasil akhir 4 : 2 dan Baut FC menggilas Berlin Fc dengan sekor akhir 5 : 0 tanpa bales kedua kesebelasan itu layak bertemu di laga final Genteng Cup Ke- Vlll.

Manager Baut FC Ahmad Rifai menyambut kegembiraan kemenangan team nya dilaga semi final mampu menggilas cukup telak lawanya,” ini kemenangan yang luar biasa komitmen dengan para pemain dari awal kita menang sampai akhir kita menang dengan tidak mengurangi kekuatan sampai akhir turnamen,,” katanya.

“Target juara, karena dari pantauan kami dilapangan team team kandidat juara sudah gugur di 8 besar kemarin, untuk itu kami optimis bisa angkat piala di turnamen ini,” ujarnya.

Harapan kami kepada panitia penyelenggara untuk mempersiapkan diri dengan baik meskipun terlihat sudah baik, yang paling utama bagi kami wasit harus benar-benar netral dan tegas di laga final nanti, agar kedua team bermain dengan baik serta penonton pun bisa menikmati tontonan bola yang menarik,” harapnya.

Ditempat yang sama Panitia peyelenggara Genteng Cup Hendar menjelaskan kami panitia sudah siap menghadapi laga final nanti dengan berkordinasi kepada Lurah, Babinsa, Bhabinkatibmas, LPM, RW sampai tokoh Masyarakat setempat, agar acara berjalan aman nyaman terkendali tidak ada satu apapun,” ucapnya.

Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Genteng untuk bersama-sama mendukung laga final nanti, tidak lupa kepada seluruh penonton dan penikmat sepak bola yang nanti hadir dilapangan BBR Genteng untuk menjaga ketertiban dan menjungjung tinggi sportipitas agar final ini bisa berakhir dengan baik untuk kedua tim yang bertanding,” tegasnya (MYM).

Sekedar informasi laga perebutan juara 3 dan 4 hari sabtu (07/12/19)
Bertemu antara Team Guard FC Versus Berlin FC. Kick Off Pukul. 15.00 WIB.

Final Perebutan juara 1 dan 2 hari Minggu (08/12/19). Bertemu antara Team Baut FC Versus AVV FC. Kick Off Pukul.15.00 WIB.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*