Baso Aci Akang, Baso Anak Milenial Yang Sudah Membuka 34 Cabang di Seluruh Indonesia

kabar17.com – Bagi anda penggemar bakso, kini di Bogor ada kedai bakso baru dan yang pasti sangat rekomended bagi anda penyuka bakso yaitu Baso Aci Akang yang berlokasi di Jalan Perdana Raya, Budi Agung, Cimanggu Residence, Ruko A3, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baso Aci Akang tidak seperti baso pada umumnya, baso ini berisikan batagor, cuanki, aci, ceker dan potongan daging sapi di tambah dengan kuah kaldu yang gurih tanpa mengandung MSG dan di racik dengan resep khusus. Sangat wajib untuk Anda cicipi.

Dikatakan owner Baso Aci Akang Bogor, Siti Rahma Nurul Fadilah, dirinya memilih usaha baso aci ini karena baso aci sedang hits di kalangan milenial. Namun menurutnya baso aci juga banyak macamnya tapi Baso Aci Akang ini sangat berbeda karena tanpa mengandung MSG.

“Baso Aci Akang ini baru pertama kali buka di Bogor, semuanya ada 34 cabang di seluruh Indonesia dan di Bogor merupakan cabang ke – 34. Pada grand openingnya tanggal 4 kemarin kita membagikan 100 porsi baso gratis untuk 100 orang pertama,” ucapnya.

Ada 4 paket yang di tawarkan Baso Aci Akang yakni paket lapar, paket Salatri, paket Karohal dan paket Olab dengan harga kisaran Rp. 19 ribu – Rp. 22 ribu.

“Paket lapar dengan isi baso aci, batagor crispy, batagor kering, cuanki tahu, cuanki kembung dan cuanki siomay. Paket Salatih dengan isi baso aci, batagor crispy, batagor kering, cuanki tahu, cuanki kembung dan cuanki siomay dan ceker ayam, paket Karohal, baso aci, batagor crispy, batagor kering, cuanki tahu, cuanki kembung dan cuanki siomay dan tetelan sapi serta paket Olab aci, batagor crispy, batagor kering, cuanki tahu, cuanki kembung dan cuanki siomay, ceker dan tetelan sapi,” jelasnya.

Baso Aci ini, lanjut Rahma berasal dari Garut, tapi pemilik Baso Aci Akang berasal dari Tangerang dan pertama kali buka juga di Tangerang. Ke depannya Baso Aci akan membuka cabang lain yaitu di seputaran Kebun Raya Bogor dan di Cianjur.

“Tak hanya di Bogor, baso aci akang juga hadir di Karawang, Bekasi, Jakarta, Solo, Lampung, Surabaya dan Tangerang. Untuk seluruh masyarakat Indonesia harus cobain Baso Aci Akang karena rasanya itu beda dan tanpa MSG,” katanya.

Jika ingin tahu tentang baso aci akang follow saja Instragram @basoaciakang dan Baso Aci Akang buka setiap hari yakni senin-kamis buka mulai pukul senin 11.00 – 21.00 WIB, Jumat buka mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 11.00-22.00 WIB. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*