Barisan Perempuan Mandiri Kota Bogor Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi – KH Ma’ruf Amin

kabar17.com – Barisan Perempuan Mandiri Kota Bogor deklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin di Tirtania Waterpark, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (11/4/19).

Deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 tersebut di hadiri Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – KH. Ma’ruf Amin, Maruarar Sirait di dampingi Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, Caleg PDI Perjuangan, Atty Somadikarya dan Banu Bagaskara.

Didepan ribuan barisan perempuan mandiri, Maruarar mengatakan pendukung Jokowi ini adalah orang-orang yang berkualitas dan bermutu. “Ini acara ribuan orang pendukung Jokowi dan ini jaringan bu Atty perempuan mandiri Kota Bogor yang sudah di berdayakan secara mandiri, sehingga mempunyai kualitas yang baik bagi masyarakat,” ucap pria yang akrab di sapa Bang Ara ini.

Menurut Bang Ara, Jokowi memiliki figur dan kualitas yang bagus di tambah dengan pendukungnya yang bermutu, jadi akan tambah bagus dan suaranya akan meningkat. Sebaliknya jika di dukung oleh orang-orang yang tidak berkualitas dan bermutu tentu tidak memberikan dampak tambahan suara, bahkan bisa mengurangi suara.

“Saya datang dua kali kesini, jaringan perempuan mandiri sangat objektif, mereka terintegrasi, bersatu karena mereka bersinergi dalam kegiatan ekonomi yang baik. Pemberdayaan ekonomi yang membuat mereka tambah baik hidupnya, ekonominya makin maju, jadi mereka bisa mendukung itu dengan hati dengan objektif tanpa paksaan, karena sudah merasakan manfaat dengan bersinergi,” jelasnya.

Ara juga menjelaskan bahwa pada tahun 2014 Jokowi kalah 20 persen di Kota Bogor, namun sekarang sudah berimbang salah satunya dengan energi baru dari perempuan mandiri.

“Anggota Barisan Perempuan Mandiri dua ribu orang jika satu orang bisa membawa 5 suara, itu sudah 10 ribu orang tambahannya, itu sangat berpengaruh sekali,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan kalau jokowi itu bersih tidak korupsi, tidak sombong, kerja nyata sudah terasa dan kalau ada fitnah jawabnya seperti apa, jadi saya bekali mereka dengan pengetahuan. Pendukung jokowi itu dengan data, objektivitas dengan rasionalitas tidak dengan emosional

“Jaringan perempuan mandiri sangat terkonsolidasi dengan baik dengan jaringan yang sudah terstruktur serta sudah tahunan di rawat, tentu ada jaringan-jaringan yang terkomunitas karena organisasi ada karena hati dan pikiran yang sama untuk mendukung Jokowi,” bebernya.

Saat ini, tambah Ara, beberapa hari ini pihaknya tengah melakukan penguatan saksi-saksi untuk ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Saya yakin suara Jokowi makin naik di Kota Bogor dan akhirnya kita bisa menang di Kota Bogor,” tambahnya.

Sementara itu, Atty Somadikarya menuturkan, dirinya sangat optimis bahwa Jokowi – KH Ma’ruf Amin akan menang di Kota Bogor, sebab pasangan nomor urut 01 itu mempunyai massa real dan memiliki karakter terima kasih kepada pemimpin yang sudah memberikan program nyata.

“BPJS adalah produk dari Jokowi. Jadi mustahil ketika rakyat merasakan yang sudah diberikan pak Jokowi ini bergeser. Yang harus di jaga adalah unsur-unsur hoax dan fitnah yang akan membuat arus bawah ketakutan dan salah satunya adalah memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pencoblosan nanti,” katanya.

Ia pun percaya di Kota Bogor Jokowi bisa menang, namun pihaknya harus antisipasi gerakan intimidasi dari lawan. “Pasukan saya adalah pasukan perempuan yang jujur, jiwa petarung, jiwa banteng dan tidak akan pernah takut pada siapa pun, karena hak suara di TPS adalah untuk bisa memilih pemimpin yang benar-benar jujur yaitu pak Jokowi,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*