Bangun MCK, Eddy dan Fajari Jawab Persoalan Warga

Kabar17.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno didampingi caleg DPRD dapil Kota Bogor 1, Fajari Aria Sugiarto meresmikan bangunan MCK di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (14/12/18).

Eddy mengatakan, bantuan MCK ini, tidak ada kaitannya sama sekali dengan Pemilu. “Kami melihat ini adalah kebutuhan yang sangat penting dan diperlukan oleh masyarakat. Jadi, kami tidak melihat ini dari sisi elektoral pemilu, tetapi ini adalah kepedulian sosial serta amal dari kami kepada masyarakat sepanjang kita bisa bantu. Kami berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat bagi kami sebagai amal soleh,” ungkap Caleg DPR RI dapil Jabar III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini kepada media.

 

Eddy menceritakan, latarbelakang dibangunnya MCK ini, bermula dari kunjungannya ke wilayah tersebut beberapa waktu lalu. Dari kunjungannya itu, dirinya mendapat masukan dari warga bahwa mereka belum memiliki MCK yang layak untuk melakukan kegiatan pribadi. Dari usulan itu, dirinya bersama Fajari berinisiatif membangun fasilitas umum yang diinginkan warga.

“Waktu itu, tempatnya masih berupa terpal. Alhamdulillah sekarang MCK sudah selesai dibangun dan sudah dimanfaatkan oleh warga secara leluasa tanpa perlu canggung lagi. Tempatnya pun lebih bersih dari sebelumnya. Kami berharap fasilitas ini, bisa dijaga kebersihannya dan dirawat bangunannya supaya bisa awet digunakan warga secara turun temurun,” harapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*