Ayo Ikuti Festival Sholawat Nariyah, Ada Hadiahnya Loh

kabar17.com – Kabar gembira untuk umat muslim khususnya warga Kota Bogor yang sangat mencintai Sholawat Nariyah, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama Kota Bogor (IPNU), IPPNU Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama Kota Bogor, dan Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGM) Kota Bogor, akan mengadakan Festival Sholawat Nariyah tingkat umum se-Kota Bogor pada Sabtu (07/12/19) besok di Lippo Plaza Keboen Raya.

Sekretaris Festival Solawat Nariyah, Fikri Azis saat ditemui dikantornya di Pondok Pesantren Darul Ulum Batar Kemang Bogor Timur (Selasa 02/12/19) pagi,  mengatakan, acara festival yang pertama di Kota Bogor ini, menjadi kegiatan ajang silahturahmi, ajang promosi, dan ajang untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa festival sholawat nariyah yang biasanya dibawakan dalam masjid, musolah sampai majelis ta’lim kini digelar di dalan mal.

Tujuan acara ini, lanjutnya, sebagai syiar bahwa Festival Solawat Nariyah ini bukan hanya sekedar ajang perlombaan tetapi juga sebagai ajang silahturahmi antar majelis antar kelompok dan antar komunitas.

“Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh umat muslim yang mencintai Sholawat Nariyah khususnya yang berdomisili di Kota Bogor untuk segera mengikuti kegiatan ini. Pendaftaran gratis,” jelasnya.

Bagi yang juara dan terbaik, sambungnya, mendapat hadiah trophy, piagam penghargaan, dan uang pembinaan. Pendaftaran bisa menghubungi pihak panitia pelaksana festival di Fikri Aziz : 0896 2140 5415, Indra Nurdin: 0895 8012 12068, Fitri Angraini: 0858  8795 5603.

“Untuk para pendaftar boleh perorangan, peregu karena ini umum. Tinggal nanti bagaimana teman teman mengemas sholawat itu dengan baik bisa ditambah dengan hadroh, dengan kosidah, dengan marawis, dengan solo, ataupun dengan alat musik lainya,” tutupnya. (MYM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*