Ayip Mochammad Resmi Pimpin RAPI Kota Bogor Periode 2019-2023

kabar17.com –  Ayip Mochammad resmi dilantik sebagai ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Bogor periode 2019-2023 oleh ketua RAPI daerah 10 Jawa Barat H.Samsir Djalaludin JZ10 AJO. Sebelumnya, untuk memilih ketua dan kepengurusan periode 2019-2023, RAPI Kota Bogor menggelar Musyawarah Wilayah VIII di gedung paripurna DPRD Kota Bogor pada Sabtu (02/3/19) kemarin.

Ayip mengatakan, kedepannya RAPI Kota Bogor akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, TNI, Polri dan pengusaha-pengusaha untuk membantu kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di Kota Bogor.”Menjelang pemilu ini, kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait khususnya keamanan yakni Polresta Bogor Kota, Kodim juga dengan kominfo dan Dishub untuk membantu kesuksesan pemilu di Kota Bogor,” ucapnya usai pelantikan di Gedung Kemuning Gading, Minggu (03/3/19).

Dalam waktu dekat, Ayip menyatakan, pihaknya akan mengadakan rapat pengurus untuk mempersiapkan rencana-rencana kerja kedepannya. “Intinya kita akan bantu komunikasi atau menginformasikan jika ada bencana di Kota Bogor dan kita juga akan selalu bekerjasama dengan Pemkot Bogor. Saya juga berharap kepada pengurus RAPI agar bisa saling bekerjasama untuk memajukan RAPI di Kota Bogor,” jelasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*