Aspirasi Warga Gg.Perseko Harap Perbaikan Jalan, Drainase dan TPS

kabar17.com – Warga Gg.Perseko Kp.Mulyasari RT 001 RW 010 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, mengharapkan ada perbaikan jalan setapak, pembuatan drainase dan tempat pembuangan sampah. Salah satu tokoh masyarakat setempat TB.H.Sopian mengatakan, keinginan warga itu sudah beberapa kali diusulkan namun hingga kini belum terealisasi.

Sopian mengungkapkan, kondisi jalan setapak, drainase dan tempat pembuangan sampah liar di wilayah sudah pernah disampaikan ke pemangku kepentingan wilayah dalam hal ini RT dan RW, jawaban mereka simpel hanya ok siap ok siap saja. Dilihat iya, sama mereka, akan tetapi cuma belum ada tindakan atau realisasinya.

“Jalan setapak ini sudah hampir empat tahun dalam kondisi begini, sama seperti drainase. Kalau tempat pembuangan sampah sudah dua puluh tahun tidak ada solusi apalagi diperbaiki, entah kenapa kami juga tidak tahu, apalagi pengontrolan,” ujarnya.

Menurutnya, pemerintahan memiliki dana yang diajukan melalui musrenbang kelurahan masing masing wilayah. Ini untuk jalan umum bukan untuk pribadi. Kenapa usulan ini belum terealisasi? “Kami berharap ini bisa diperbaiki karena musim hujan itu air tidak hanya membawa sampah akan tetap membanjiri beberapa rumah,” ungkapnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*