Apartemen Suwardana Park Hadir di Kota Bogor

kabar17.com – Suwardana Park merupakan pengembangan dari PT. Bumi Upaya Griya (BUG). BUG adalah perusahaan pengembang property hunian dengan harga yang terjangkau (afferdable mass market housing) yang telah berdiri dan memiliki pengalanan membangun proyek hunian selama lebih dari 40 tahun sejak 1978, dan merupakan salah satu anak perusahaan dari Credo Group.

Sebagai perpajangan dari pembangunan kawaasan “Bogor Raya Permai”, BUG meneruskan pengembangan proyek hunian rumah selanjutnya bernama Kiara Residence memiliki kawasan seluas 17 Ha di tahun 2012. Pada tahun 2018, BUG mulai merencanakan proyek hunian vertikal pertamanya Suwardana Park di dalam sebuah kawasam seluas 8 Ha terintegrasi bernama Suwarda City.

Project Leader, Dimas mengatakan, adapun untuk tipe yang di tawarkan diantaranya, tipe Studio dengan luasan 22.5 m2 (SGA), tipe 2 kamar Tidur dengan luasan 36 m2 (SGA). Harga yang di tawarkan yaitu, tipe Studio di mulai dari harga Rp222 juta sebelum PPN 10% (tunai keras), dengan Booking Fee Rp8 juta dan pelunasan dalam 60 hari sejak Booking Fee, tipe 2BR dimulai dari harga Rp354 juta sebelum PPN 10% (Tunai Keras), dengan Booking Fee Rp8 juta dan pelunasan dalam 60 hari sejak Booking Fee.

Fasilitas yang tersedia di Swardana park yakni kolam renang, jogging track, outdoor gym, function room, outdoor children playground, taman rekreasi, taman bermain, rooftop garden, keamanan 24 jam dan Shuttle Bus gratis ke fasilitas pendukung sekitar stasiun KA, bus, pusat perbelanjaan, dan lain-lain. (YD)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*