Angkot Tabrak Pohon, Supir Kabur Dari TKP

kabar17.com – Warga Jalan BBR, Kelurahan Genteng Bogor Selatan, dikagetkan dengan kecelakaan tunggal mobil angkutan kota jurusan Rancamaya-Ps Bogor 04 dengan Nopol F 1911, Senin (20/1/2020) sore. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun sang sopir melarikan diri. Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat bagian depan mobil ringsek menabrak pohon yang berada di bahu jalan.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga setempat, mobil yang mengalami kecelakaan tungal itu, jenis angkutan kota (angkot), warna biru hijau, Sementara sopir yang mengemudikan kendaraan tersebut diduga telah melarikan diri setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon.

“Kendaraan tersebut terhenti setelah menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Awalnya ban bocor dan langsung banting setir ke kiri jadi nabrak pohon,,” ucap warga yang namannya enggan ditulis.

Selang beberapa menit kemudian, angkot tersebut langsung dilakukan evakuasi dengan diderek oleh warga setempat kemudian dibawa ke bengkel terdekat. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*