Amirudin Pimpin Karang Taruna Bogor Selatan

kabar17.com – Karang Taruna Kecamatan Bogor Selatan menggelar TKKT (Temu Karya Karang Taruna) di Aula Kecamatan dengan agenda kegiatan pergantian pengurus lama dari H. Edi Kholki Zaelani, ke pengurus baru Amirudin Rahayu Ningrat sekaligus penyerahan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus lama ke pengurus baru pada Sabtu (21/12/19).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bogor Selatan terpilih Amirudin Rahayu Ningrat mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kawan kawan pengurus karang taruna se- Kelurahan Bogor Selatan. “Program awal yang akan saya lakukan yaitu benahi administrasi tiap kelurahan pastinya setelah SK turun dan saya akan bersilahturahmi dengan melakukan audensi ke Camat Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Selatan dan Danramil Bogor Selatan, tidak lupa safari keliling ke kelurahan membenahi tiap tiap pengurus kelurahan,” paparnya.

Setelah itu, masih kata Amirudin, ia akan membuat program program yang akan membuat Karang Taruna Bogor Selatan lebih maju kedepanya, sehingga bisa menjadi contoh di enam kecamatan yang ada di Kota Bogor. “Harapan saya kedepan ingin karang taruna lebih aktif dan anak anak mudanya lebih produktif lagi untuk usaha sendiri karena saat ini anak anak muda banyak yang salah pergaulan karena mereka tidak ada wadah untuk mengarahkan mereka ke kegiatan kegiatan sosial,” harap Amirudin Rahayu Ningrat yang juga mantan Wakil ketua Karang Taruna Kelurahan Mulyaharja itu. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*