Amelia Fokus Masalah Kesehatan di Bogor Barat

kabar17.com – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra, Amelia Dian Puspitasari melakukan kunjungan silaturahmi ke warga RT 04/07 Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, sekaligus mensosialisasikan program kerja di bidang kesehatan yang menjadi fokus perhatiannya untuk masyarakat.

Ditemui di sela kegiatannya, Caleg nomor urut 8 Dapil 4 Bogor Barat ini, mengatakan, masalah kesehatan menjadi permasalahan utama bagi masyarakat di Bogor Barat. Karena itu, dalam mensosialisasikan program kerjanya, dirinya juga mengandeng sesama Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) III Kota Bogor – Kabupaten Cianjur, DR Lukman Malanuang.

Ia pun mengajak ahli Psikoterapis dr. Deni untuk mengajarkan kepada masyarakat khususnya kaum ibu cara terapis untuk hidup sehat.

“Warga disini banyak yang mengeluhkan soal kesehatan terutama penyakit asam urat dan kolesterol. Karena itu, saya fokus di bidang kesehatan agar masyarakat khususnya yang kurang mampu bisa hidup sehat dan pelayanan kesehatan yang baik. Harapan saya warga Kota Bogor ke depannya menjadi lebih baik dalam segi kesehatan,” ungkap Srikandi Gerindra yang akrab disapa Amel kepada media, Jumat (12/10/18). (fik)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*