Alvin Nugraha: Perbaiki Indonesia Melalui Trilogi Pembangunan

kabar17.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jawa Barat III, Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur dari Partai Berkarya, H. Alvin Nugraha menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith pimpinan Ustadz Muhammad Abdul Azis di Kampung Marga Bhakti, Gg. Pala, RT 01/08, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (11/4/19).

Kegiatan Isra Mi’raj tersebut di hadiri oleh ratusan jamaah dari majelis taklim Sholawat Nariyah Al-Baasith, ulama dan Habaib se- Bogor Raya. Saat di tanya motivasi dirinya mencalonkan sebagai anggota DPR RI, Alvin mengatakan ingin memperbaiki rakyat Indonesia sesuai dengan trilogi pembangunan dari Partai Berkarya.

“Trilogi itu yakni pengembangan infrastruktur, pengembangan manusia dan ketahanan pangan dan akan di kolaborsikan dengan program yang saya miliki seperti koperasi, yayasan untuk pengembangan ekomoni kerakyatan dan pengembangan umat,” ucap Alvin.

Aspirasi yang mendominasi masyarakat di Kota Bogor, lanjut Alvin lebih ke masalah ekonomi dan untuk meningkatan keimanan, tetapi jika di Cianjur lebih fokus ke pembangunan infrastruktur, kesehatan, kebersihan, ekonomi jadi banyak pekwrjaan rumah (PR) yang harus di kerjakan.

“Mudah-mudahan saya di berikan kepercayaan untuk menjadi anggota DPR RI insha allah amanah untuk merealisasikan aspirasi masyarakat Kota Bogor dan Cianjur,” ucapnya.

Menurutnya, Partai Berkarya sangat di rindukan oleh masyarakat Indonesia, sebab setelah reformasi berjalan 15 tahun, justru yang terjadi bukannya perbaikan tetapi lebih banyak stagnan bahkan kemunduran.

Dengan demikian, Partai Berkarya akan membuktikan jika Partai Berkaya bukan Partai orde baru, namun Partai Berkarya akan melakukan pembaharuan dari orde baru. “Semua tentang orde baru yang jelek akan di hilangkan dan yang bagus akan di tambahkan sehingga menjadi penyempurnaan,” katanya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*