Alumni SMP Pakuan Angkatan 2005 Berbagi Sesama Anak Yatim

kabar17.com – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan seluruh masyarakat penjuru untuk mendapatkan pahala yang berlimpah. Salah satunya Alumni SMP Pakuan tahun 2015 Kecamatan Tamansari menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan santunan anak yatim di Rumah Air Bogor Nirwana Residence, Sabtu (1/6/2019)

Kegiatan yang di gagas dari para alumni SMP Pakuan yang berjumlah 30 orang, dengan cara berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya anak yatim sebanyak 30 anak.

Ketua panitia Lukmanul Hakim mengatakan, tujuan diadakan acara ini, selain menjalin silaturahmi antar teman-teman alumni. Dan juga mengingatkan kepada rekan-rekan semua, bahwa kita hidup di dunia tidak cuma kita saja tapi ada ade-ade kita dsni yang kurang beruntung yg wajib untuk kita bagi,” paparnya

Lanjut Lukman, mudah-mudahan kedepan acara ini, dengan adanya teman media bisa membantu menggugah hati/jiwa angkatan lain. Dimulai dari ade atau kaka-kaka kelas kita untuk bisa lebih meriah lagi. Atau mngkin kita bisa mengundang anak yatim lebih bnyak lagi. Dan mudah-mudahan acara ini terus berjalan tiap tahun,” ungkapnya (Yd)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*