Agus Mahpudin Pimpin LPM Kelurahan Katulampa

kabar17.com – Agus Mahpudin terpilih sebagai ketua baru pada pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2019-2023 di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Minggu (17/11/19) lalu dengan perolehan suara 21 pemilih.

Dalam pemilihan Ketua LPM tersebut, ada 5 calon yang bertarung untuk memperebutkan kursi sebagai mitra kelurahan diantaranya Saeful Hikmat, Agus Mahpudin, Hamzah Arafah, A Rahmat Saleh dan Bella A Risnawati.

Musyawarah pemilihan langsung dibuka oleh Camat Bogor Timur, Abdul Wahid dengan Ketua Panitia pemilihan Faisal. Pemilihan ketua LPM berlangsung lancar tanpa kendala apa pun.

“Aman dan prosesnya cepat tidak ada istilah instruksi atau lainnya, dari awal pemilihan sampai penghitungan suara dan pemilihan berjalan secara demokratis,” kata Faisal.

Saat ditemui dikantornya pada Jumat (22/11/19) pagi, Lurah Katulampa, Taufik Rahman mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi ketua LPM akan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat dan diharapkan dapat bersinergi dengan kelurahan dalam melaksanakan program serta menjalankan program keswadayaan gotong royong masyarakat.

“Terutama dari segi pembangunan dan KBM, kita berharap ketua LPM baru harus bersinergi dalam membangun Katulampa menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Ketua LPM terpilih Agus Mahpudin,
berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua LPM yang merupakan mitra kelurahan terutama dari segi pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi masyarakat Katulampa.

“Terima kasih atas amanat yang telah diberikan kepada saya sehingga terpilih menjadi ketua LPM Katulampa dalam hal ini saya minta dukungan masyarakat agar sama-sama menata Katulampa terutama dari segi pembangunan,” pungkasnya. (MYM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*