Adera Hibur Pengunjung Go Food Festival Mall BTM

kabar17.com – Penyanyi solo Adera menghibur pengunjung mall Bogor Trade Mall (BTM) Go Food Festival lantai 1 mall BTM, Kota Bogor, Sabtu (29/6/19). Anak kandung dari Ebiet G Ade ini membawakan 7 lagu baru maupun lagu lama dan juga lagu milik sang ayah yang sudah di aransemen ulang.

Adera mengaku sudah sering manggung di Kota Bogor, namun menurutnya ia lupa sudah berapa kali manggung di Kota Bogor. “Setiap manggung di Bogor pasti seru, apresiasi dari masyarakat Bogor oke,” ucap Adera.

Asera juga menjelaskan jika Industri musik Indonesia saat ini lebih mudah di tembus, karena medianha semakinmakin banyak serta mudahnya support dari media online.

“Yang mempunyai talenta sekarang mulai keliatan, sekarang juga berbanding lurus sama temen temen yang talentanya kurang tapi pengen nunjukin sesuatu. Jadi berkembang musiknya pesat tapi yang kurang kompeten banyak keluar juga, mau gak mau masyarakat sendiri yang akan menilai,” terangnya.

Sementara itu, Event Executive Mall BTM Carol menuturkan bahwa kehadiran Adera di BTM Untuk meramaikan pengunjung di go food Festival. “Adera hanya intertain saja, dia tampil hamya satu jam dan nanti kita juga akan adakan ngobrol bareng bersama Anak dan pengunjung,” katanya.(KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*