Ade Sarip: Masyarakat Tidak Perlu Takut Hadir di TPS

kabar17.com – Plh Wali Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, bersama Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya dan Dandim 0606/Kota Bogor, Letkol Czi Aji Sujiwo melakukan peninjauan kesiapan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan berlangsung besok Rabu (17/4) sekaligus mengecek kesiapan TPS di Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Selasa (16/4/2019) siang.

Plh Wali Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menyampaikan, pengecekan ke TPS ini, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) berjalan lancar, aman dan nyaman. Ada 3029 TPS di Kota Bogor yang disiapkan untuk digelarnya pemungutan suara.

Ade juga menekankan, masyarakat tidak perlu takut hadir di TPS karena ada aparat keamanan yang akan mengamankan pelaksanaan Pemilu sehingga warga yang akan memberikan hak pilihnya bisa dengan tenang dan nyaman saat pencoblosan.

“Tadi sudah disampaikan oleh Danrem, Dandim, Danyon, Babinsa dan juga Kapolresta serta jajaran di bawahnya, bahwa seluruh TPS akan diamankan agar pelaksanaan Pemilu berjalan lancar sehingga warga merasa nyaman dan aman dalam memberikan hak suaranya,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*