Ada Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Bogor

Kabar17.com – Badan Pemenangan Prabowo – Sandi akan mengadakan peresmian posko pemenangan dan deklarasi koalisi badan pemenangan Prabowo – Sandi Kota Bogor di Gor Pajajaran tanggal 11 November mendatang. Peresmian posko pemenangan dan deklarasi tersebut di rencanakan akan di hadiri oleh Sandiaga Uno, tim badan pemenangan serta kader partai koalisi.

Ketua Tim Badan Pemenangan Prabowo – Sandi, Ryanti Suryawan mengatakan Inti dari acara tersebut untuk mengabarkan kepada masyarakat luas bahwa di Kota Bogor sudah ada badan pemenangan koalisi partai.

“Dengan adanya posko pemenangan Prabowo- Sandi dan deklarasi badan koalisi badan pemenangan ini, kami berharap kinerja kami lebih semangat lagi untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Kota Bogor,” ucap Ryanti kepada wartawan, Kamis (25/10/18).

Namun, lanjut Ryanti, pihaknya saat ini, sedang melengkapi perizinan kepada pihak Kepolisian agar pada pelaksanaan nanti tidak ada kendala.

“Izin semua sudah lengkap tinggal ke Polresta Bogor Kota karena harus di lengkapi proposal serta tembusan ke Bawaslu dan KPU Kota Bogor. Dalam waktu dekat akan segara kami lengkapi persyaratannya,” katanya.

Ryanti menuturkan, untuk peresmian dan deklarasi tersebut dibatasi sekitar 800 orang saja sesuai prosedur.

“Kami membatasi jumlah peserta yang hadir nanti. Maka dari itu, kami mengundang sebagian relawan jangan ada pelanggaran. Kami mengundang relawan karena relawanlah kami di untungkan dan di bantu,” ungkapnya.

Ryanti menyatakan, pasangan Prabowo – Sandi sudah punya tempat di hati masyarakat Kota Bogor. Hal itu, berkaca kepada pemilu 2014 Gerindra di kota Bogor memenangkan 61 persen suara.

“Kami yakin untuk pemilu sekarang target pemenangan kami menang 65 persen, karena kami melihat situasi dan kondisi perpolitikan yang cukup menggembirakan untuk pasangan Prabowo – Sandi,” ujarnya.

Ia menambahkan, dilihat dari perkembangan masyarakat kota Bogor dan poling poling, Prabowo – Sandi cenderung ada peningkatan, dan responsip dari masyarakat Kota Bogor cukup baik.

“Kami yakin akan menang meskipun petahana ada di Kota Bogor, namun kami meyakini itu, bukan suatu hambatan untuk memenangkan Prabowo – Sandi di Kota Bogor,” pungkasnya. (Tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*